Sukses

Sakit Ginjal, Kris Biantoro Harus Dirawat

Lama tak muncul di layar kaca, aktor senior Kris Biantoro ternyata tengah dirawat di Rumah Sakit Tebet, Jakarta, akibat penyakit ginjalnya kambuh.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak muncul dilayar kaca, aktor senior Kris Biantoro ternyata tengah dirawat di Rumah Sakit Tebet, Jakarta, akibat penyakit ginjalnya kambuh. Bintang film Kuda-Kuda Binal itu pun harus menjalani cuci darah.

Saat ditemui Halo Selebriti, Kris menuturkan penyakit ginjal itu yang sudah dideritanya selama 38 tahun itu. Mantan presenter kuis Siapa Dia itu menuturkan, penyakit itu disebabkan kesalahannya dalam menjalani pola hidup. Ia mengaku mendapatkan anugerah dari Sang Pencipta sehingga masih bisa bertahan dan tetap berkarya.

"Orang akan tidak pernah percaya bahwa saya telah sudah lama mengidap penyakit ini," ungkapnya.

Kendati demikian, Kris yang juga mantan presenter Dansa yo Dansa itu tetap bersemangat untuk tetap berkarya. Sang Istri yang tetap setia mendampinginya pun memohon doa demi kesembuhan sang suami.(ADI/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.