Sukses

Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ulang Tahun Anaknya, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau, menggelar pesta ulang tahun yang ke-5 putri sulung mereka, Aqilah Dewi Humairah, di sebuah arena bermain di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). Tak sedikit selebritas yang merupakan teman Ayu Dewi hadir bersama anak-anak mereka, di antaranya Raffi Ahmad, Deni Cagur, Wendi Cagur, Nindy, serta Wulan Guritno.

Namun, di antara para tamu tak tampak Ayu Ting Ting. Padahal Ayu Ting Ting, merupakan sahabat Ayu Dewi dan pernah sama-sama membawakan sebuah acara.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, begini jawaban Ayu Dewi. "Waaah, ya enggak tahu, yang ngundang EO-nya, tanya aja sama EO-nya," ucap Ayu Dewi dengan santai dan berlalu di lokasi, Sabtu (17/3/2018) malam

Menurut Ayu Dewi, perihal tamu undangan ia serahkan sepenuhnya kepada event organizer yang mengurus pesta ulang tahun anaknya. Selebihnya, ia hanya mengikuti arahan dari EO.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti EO

"Saya mah ikut EO saja," ujar Ayu. Rupanya soal undangan Ayu Dewi sebagai tuan rumah tak menentukan sendiri. Jadi, EO yang memutuskan? Atau benarkah Ayu Dewi ada masalah dengan Ayu Ting Ting?

3 dari 4 halaman

Anak Ngundang Sendiri

Seperti diketahui, Ayu Dewi membuat pesta ulang tahun anaknya secara mendadak. Sebab, Aqilah tanpa sepengetahuan Ayu Dewi dan suaminya telah mengajak teman-temannya untuk hadir ke pesta ulangtahunnya.

 

4 dari 4 halaman

Dadakan

"Acaranya dadakan. Jadi, dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya,' ujar Ayu Dewi.

"Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tahu ultah di mana, enggak tahunya Aqilah udah ngundang," ucap Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.