Sukses

Indadari Sudah Kenalkan Pasangan Baru ke Mantan Suami?

Indadari dikabarkan sudah menikah lagi setelah bercerai dari Caisar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua bulan resmi menyandang status janda, Indadari kabarnya sudah menikah lagi. Mantan istri Lucky Hakim dan Caisar itu disebut-sebut telah menikahi pria bernama Andre Saddam Haz.

Kabar pernikahan Indadari dan Andre pun semakin terang ketika Indadari mengamini doa warganet di salah satu kolom komentar di Instagram. Indadari bahkan berharap rumah tangga ketiganya itu dapat berjalan langgeng hingga ke surga.

"Fiik barakallah terima kasih doanya utk saya dan @kangandre_, doakan langgeng sampe surga, dan smg Allah balas banyak kebaikan utk doa yg kamu panjatkan buat kami, aamiin," tulis Indadari dengan memberikan emotikon hati dan tersipu.

Benarkah, ini menyiratkan ibu dua anak ini sudah menikah lagi?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lucky Hakim Berkomentar

Kabar pernikahan Indadari pun disambut baik Lucky Hakim. Sebagai mantan suami, Lucky Hakim memang senantiasa menjalin hubungan baik dengan Indadari.

3 dari 4 halaman

Urusan Lain

"Komunikasi terkait Nokia (anak Lucky-Indadari) alhamdulillah lancar. Tapi urusan lain saya enggak pernah tanya sih (termasuk soal nikah)," ucap Lucky Hakim saat dihubungi baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Sembari Tertawa

Dengan hubungan baik tersebut, lantas apakah Lucky Hakim sudah berkenalan dengan pasangan baru Indadari? Sembari tertawa, Lucky Hakim pun memberikan jawabannya.‎ "Enggaklah (belum dikenalkan). Yang penting cuma urusan Nokia saja. Kebutuhan Nokia saya yang tanggung dan Indadari yang urus. Dan asalkan jadwal ketemu Nokia lancar, maka di situ saya merasa bahagia," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.