Sukses

‎Roro Fitria Dipenjara, Ibunda Balik ke Yogyakarta

Roro Fitria dikabarkan bangkrut saat menghadapi kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria masih menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Pesinetron Islam KTP itu tengah menunggu berkas perkaranya rampung alias P21, sebelum naik ke persidangan.

Di saat berjuang menghadapi proses hukumnya, keluarga Roro Fitria justru memutuskan untuk pindah. Ibunda dan kerabat lain yang tadinya tinggal bersama Roro Fitria di Jakarta kini telah pindah ke Yogyakarta. Diketahui Yogyakarta adalah kota kelahiran Roro.

Hal itu diungkapkan kerabar Roro Fitria, Raymond Martin saat dihubungi baru-baru ini. "Untuk sementara ibunya dan keluarga memang di Yogyakarta," ungkapnya.

Mengapa keluarga Roro Fitria pulang kampung?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Besar

Kepindahan itu dilakukan bukan tanpa alasan. Selain untuk menenangkan diri, ibunda Roro Fitria balik ke kampung halaman lagi juga agar lebih mendapat perhatian dari keluarga besar.

3 dari 3 halaman

Di Jakarta Takut

"Sementara ibunya ke Yogyakarta. Kalau di Jakarta takutnya enggak ada yang jaga. Keluarga kan kebanyakan di Yogyakarta, di Jakarta biasanya sama Mbak Roro," ujar Raymond Martin.‎"(ibu) sempat terguncang (Roro ditangkap). Tapi sekarang sudah agak tenang-lah. Kami juga sedang menindaklanjuti masalah pidananya biar cepat selesai," ia mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini