Sukses

Sempat Dikabarkan Sakau, Begini Kondisi Roro Fitria di Penjara

Pihak keluarga Roro Fitria menganggap kabar tak sedap itu sebagai bagian dari risiko.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria tengah menunggu berkas perkaranya lengkap alias P21. Artis yang sering pamer kekayaan itu sudah sebulan menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Selama itu juga Roro Fitria dikaitkan dengan kabar tak sedap. Mulai dari gosip bangkrut, ditinggal pengacara karena tak bisa membayar, hingga isu sakau di penjara.

Meski semua kabar itu ditepis oleh pihak Roro Fitria, namun berbagai kabar miring itu sudah terlanjur menyebar di masyarakat. Salah satu kerabat Roro Fitria, Raymond Martin, angkat bicara mengenai gosip tersebut.

Menurutnya, pihak keluarga Roro Fitria menganggap kabar tak sedap itu sebagai bagian dari risiko Roro Fitria sebagai artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

"Sudah risiko. Apalagi Roro kan public figure, mau ngomong apa juga kami enggak ambil pusing," ungkap Raymond Martin saat dihubungi baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Mulai Membaik

Sebaliknya, Raymond menjelaskan kondisi Roro Fitria yang mulai membaik. Pesinetron Islam KTP itu sepertinya sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan rutan yang serba minim.

4 dari 4 halaman

Agak Tenang

"Dia sudah agak tenang, namanya (awal) kaget-lah. Biasanya di rumah kan. Cuma sudah bisa dihadapi, sekarang sudah mulai tenang," kata Raymond Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini