Sukses

Avengers: Infinity War, 4 Momen Trailer Baru yang Bikin Deg-degan

Trailer baru Avengers: Infinity War menyuguhkan beberapa momen yang membuat fans berdebar-debar.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer baru Avengers: Infinity War telah ditayangkan oleh Marvel Entertainment pada Jumat (16/3/2018) lalu. Dari situ, terlihat bahwa film superhero adaptasi komik terbitan Marvel ini bakal menampilkan beragam momen menegangkan.

Sebelumnya, banyak rumor yang beredar mengenai tewasnya beberapa atau hampir seluruh pahlawan super di film Avengers: Infinity War. Pasalnya, Marvel kali ini tak mau bermain-main dengan tokoh antagonisnya, Thanos.

Dijanjikan bahwa Thanos bakal jauh lebih kuat dan mengerikan ketimbang karakter jahat lain yang sudah ada. Terlebih lagi, dalam trailer barunya, terlihat betapa kuatnya lawan para superhero nanti, yaitu kelompok Black Order yang merupakan anak-anak Thanos.

Setelah menyaksikanya, Avengers: Infinity War pun seolah bakal menyuguhkan banyak momen yang membuat fans berdebar-debar. Beberapa karakter tampak terancam nyawanya. Lantas, momen apa saja itu? Simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kepala Thor Diremas

Momen diremasnya kepala Thor oleh Thanos yang bertubuh besar, tentu mengejutkan para penggemar.

Pasalnya, kita tahu di Thor: Ragnarok kekuatan Dewa Petir sudah meningkat. Namun, di trailer baru ini, Thor tampak nyaris mendekati ajalnya hanya karena satu tangan Thanos.

3 dari 5 halaman

2. Doctor Strange Tersiksa

Setelah adegan Doctor Strange sedang disiksa terlihat, muncullah penampilan salah satu anggota Black Order yang diketahui adalah Ebony Maw.

Diketahui, Ebony memiliki kekuatan untuk memengaruhi lawannya sesuka hati. Sehingga, ada kemungkinan Doctor Strange menjadi ancaman para superhero di bawah kendali Ebony Maw.

4 dari 5 halaman

3. Tony Stark Frustrasi

Dalam sebuah dialog, Thanos berkata kepada seseorang sambil seolah mengancam, "Aku harap mereka akan mengingatmu."

Dialog tersebut disusul oleh ekspresi wajah Tony Stark alias Iron Man yang tampak frustrasi. Baju besinya yang menggunakan teknologi baru pun seolah tak bisa menutupi seluruh tubuhnya.

5 dari 5 halaman

4. Steve Rogers Menahan Thanos

Jelang trailer berakhir, fans dibuat terpana oleh adegan Steve Rogers alias Captain America yang berhadapan dengan Thanos.

Di situ, terlihat Captain America menahan satu tangan besar Thanos dengan kedua lengannya. Keduanya pun beradu mata sambil menyeringai, membuat fans berdebar-debar siapa yang akan bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini