Sukses

Nafa Urbach Dilamar Hotman Paris Hutapea dengan Lamborghini

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea bikin geger. Pengacara flamboyan ini mengajak pesinetron Nafa Urbach dan pedangdut Cita Citata untuk hadir di acara yang membahas tentang perempuan dan anak-anak. Alasannya, diketahui kedua artis ini adalah korban perceraian.

Selain itu publik belum lupa dengan langkah Nafa Urbach juga berjuang demi putrinya yang pernah mendapat komentar yang tidak pantas dari netizen.

Tapi, sebenarnya Hotman Paris Hutapea mengajak Nafa Urbach karena alasan khusus. 

"Karena Nafa punya bakat. Belum lagi hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau, tapi nanti tinggal ngobrol kontrak kira dibayar, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi saya tanya dulu, mau nggak Nafa?" kata Hotman saat ditemui Kopi Johnny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Mengiyakan

Nafa pun langsung mengiyakan ajakan Hotman untuk jadi konsultan di kantor hukum sang pengacara kondang itu. "Dengan senang hati. Kalau berjuang untuk anak-anak, wanita saya mau," jawab Nafa.

"Jadi mulai sekarang catat. Nafa Urbach jadi konsultan aktivis di kantor Hotman Paris," sahut Hotman cepat setelah mendengarkan jawaban positif dari Nafa.

3 dari 4 halaman

Lamaran

Seakan senang dengan jawaban Nafa yang bersedia menjadi konsultan di kantor hukumnya, Hotman lalu menyerahkan kunci mobil Lamborghini-nya. Bukan cuma itu saja, Hotman spontan melamar Nafa. "Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?" tanya Hotman.

Mendengar lamaran Hotman yang penuh candaan, Nafa langsung bilang tidak. Hotman lalu bertanya apa mau Nafa yang tidak tergoda lamaran dengan kunci Lamborghini-nya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Bercanda

"Maunya anak kecil," kata Nafa saat ditanya Hotman apa yang diinginkan. Maksud Nafa di sini pastilah berjuang untuk anak-anak.

Tapi, Hotman pun menanggapi jawaban Nafa dengan bercanda dalam konteks lain. "Wahahaha, jago gue bikinnya hahaha. Jangan tanya gue dong kalo itu hahaha," pungkas Hotman dengan tertawa.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.