Sukses

10 Hari ke Depan, Mbah Mijan Ramal Ada Artis yang Kembali Ditangkap karena Narkoba

Sepertinya akan ada artis lagi yang akan ditangkap karena kasus narkoba dalam kurun waktu 10 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam empat bulan terakhir, banyak artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Dimulai dari penangkapan Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria, hingga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Hingga saat ini, keempatnya masih menjalani masa tahanan.

Bila merujuk pada pernyataan yang ditulis oleh paranormal, Mbah Mijan, dalam akun Twitter pribadinya, sepertinya dalam waktu dekat akan ada artis yang kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Mbah Mijan benar-benar menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, artis yang dimaksud sudah pernah diperingatkan untuk tak lagi berhubungan dengan barang haram itu.

"Jika ada artis yang tertangkap narkoba dalam waktu 10 hari kedepan (terhitung mulai hari ini), saya nobatkan sebagai artis terb***!Diingetin udah, dibilangin udah, disaranin udah, berarti tinggal dikandangin!" tulisnya Kamis (15/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Pernyataan ini tentu saja membuat warganet penasaran. Siapa artis yang dimaksud oleh Mbah Mijan?

"Inisial dong mbah hahaha kepo nih tp kalo artis sekuter sih ya gak ngefek kali ya," kata pengguna akun Twitter @_ifa_ di kolom komentar.

"Kira kira siapa mbah, cewe or cwo, inisialnya dong mbah ..please," tambha pengguna akun @@RAHMANhakimote.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Diukur Kebenarannya

Namun begitu, tentu saja pernyataan Mbah Mijan mengenai artis yang akan kembali terseret kasus narkoa, tak bisa diukur sejauh mana akurasinya. Namanya juga ramalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.