Sukses

Tampil Memukau, Yoona Menang di Asian Film Awards

Sesuai prediksi, mantan kekasih Lee Seung Gi ini berhasil menyabet penghargaan Next Generation Award.

Liputan6.com, Jakarta - Malam penghargaan Asian Film Awards ke-12, kembali digelar pada Sabtu (17/3/2018) di Makau. Acara ini dihadiri oleh sederet bintang film besar di Asia, salah satunya adalah Yoona SNSD. Seperti diketahui, Yoona juga sangat berbakat dalam berakting di samping bernyanyi.

Dalam kesempatan tersebut, Yoona tampak memukau dengan gaun panjang putih. Rambutnya yang terurai membuat kecantikan Yoona begitu terpancar.

Sesuai prediksi, mantan kekasih Lee Seung Gi ini berhasil menyabet penghargaan Next Generation Award. Tamu undangan yang hadir turut memberi standing aplause, sebagai ucapan selamat untuk artis berusia 27 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan

Dengan wajah penuh bahagia, Yoona naik ke atas panggung. Usai menyambut piala kemenangannya, pelantun lagu "Lion Heart" ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan penggemar yang selalu mendukung perjalanan kariernya.

Dilansir allkpop, Yoona juga berjanji kepada penggemar setianya untuk terus menerus memberi karya terbaik, serta kemampuan akting yang akan ditingkatkan.

3 dari 3 halaman

Terpesona

Selain ucapan selamat, para warganet juga mengutarakan rasa kagumnya atas kecantikan pemilik nama asli Lim Yoon Ah ini.

"Selamat untuk Queen Actress Yoona. Dia layak mendapatkannya. Kami sangat bangga dengan dia. Dia sangat multitalenta, cerdas dan cantik luar dalam. Dia adalah role model bagi siapa pun," kata pemilik akun @asiamusicworld.

"Yoona sangat cantik, cerdas, mulitalenta. Tak heran jika dia keluar sebagai pemenang. Kemampuan bahasa Tiongkoknya juga sangat baik. Sekali lagi selamat," tambah @mariann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini