Sukses

Nagita Slavina Tak Kuat Hadapi Sikap Playboy Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Sejak belum menikah, Raffi Ahmad terkenal sebagai salah satu artis playboy karena memiliki banyak mantan kekasih. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga janda dengan dua orang anak, Yuni Shara.

Bahkan, meski kini statusnya sudah menjadi suami dari Nagita Slavina, predikat cowok playboy rupanya belum bisa hilang dari sosok Raffi Ahmad. Hal ini diakui sendiri oleh Nagita Slavina dalam sebuah program acara.

Dalam program yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu, Raffi Ahmad memberi pertanyaan pada istri tercintanya.

"Apakah benar suami anda masih suka playboy?" tanya Raffi yang potongan videonya telah ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Sabar

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Nagita Slavina hanya menganggukkan kepalanya. Tanda bahwa dia membenarkan suaminya masih playboy.

Melihat jawaban Nagita Slavina, tak ada yang bisa diperbuat Raffi Ahmad selain menenangkan istrinya itu. "Saya boleh memberikan komentar? Sabar ya," ujar dia sambil mengelus kepala istri yang telah memberinya satu anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Tidak Bisa Sabar

Alih-alih menuruti keinginan Raffi Ahmad untuk bersikap sabar menghadapinya, wanita berusia 30 tahun ini memberi bantahan.

"Enggak, gue sih udah enggak sabar," ucap Nagita Slavina dengan ekspresi wajah datar.

Hal ini pun tak luput dari sorotan warganet.

"Sebenarnya gw kasian tuh sama si Raffi ikutan ambil program sosmed ini, hampir semua pemain tetap dan pemain tamu me-roasting dia," kata @ayuda_ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini