Sukses

Ini Alasan Sinetron Orang Ketiga Disukai Pemirsa

Orang Ketiga menjadi salah satu sinetron yang disukai pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta SCTV begitu beruntung bisa menyajikan sinetron Orang Ketiga. Baru beberapa bulan tayang,  Orang Ketiga sudah mencatat fenomena tersendiri di industri sinetron Tanah Air.

Sinetron Orang Ketiga selalu masuk rating tiga besar atau lima besar, bahkan beberapa kali menempati posisi rating pertama.

Sebuah hasil yang cukup fenomenal karena sinetron ini tayang cukup malam yaitu pukul 21.30 WIB setiap harinya.

Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain. Hal itu terjadi di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan kehadiran Yuni (Marshanda), mantan pacar Aris yang baru saja berpisah dari suaminya (Donny Michael) karena sering mengalami KDRT.

Yang menarik, karakter sang pelakor yaitu Yuni dibuat seolah menjadi tokoh protagonis dengan sikapnya yang mampu mengundang simpati penonton.  Tentu saja ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam sosok seperti Yuni. Di sisi lain, ada juga yang mengecam sosok Aris yang dianggap tega menduakan cinta Afifah.

Sedangkan karakter Afifah bisa dibilang paling banyak mendapat pembelaan.

Lantas, faktor apa yang dimungkinkan membuat sinetron produksi Sinemart Production ini disukai banyak pemirsa dan mendapat rating tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Pelakor

Sinetron ini mengangkat tema tentanh kehadiran orang ketiga dalam perkawinan. Belakangan istilah pelakor alias perebut laki orang sedang santer dibicarakan. 

 

3 dari 5 halaman

Bikin Baper

Cerita Orang Ketiga bikin baper. Serena Luna penulias skenario mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

4 dari 5 halaman

Sudut Pandang Pelakor

Menariknya, sang pelakor dikesankan sebagai sosok protagonis. Sudut pandang cerita seperti melawan mainstream.

5 dari 5 halaman

Pemain Deretan Bintang Top

Selain pemain utama, Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda, deretan pemain lain juga termasuk bintang top. Ada Samuel Zylgwyn, Dian Nitami dan masih banyak lagi.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Henryhens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini