Sukses

Ending Tomb Raider Ternyata Bocor di Trailer

Tomb Raider versi Alicia Vikander ini memang lebih banyak menyajikan adegan menegangkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi Lara Croft versi baru dalam film Tomb Raider yang tengah tayang di bioskop, menuai beragam reaksi. Beberapa mengagumi akting Alicia Vikander sebagai karakter adaptasi video game itu. Namun, tak sedikit pula yang mengritiknya.

Memang, ketimbang versi Angelina Jolie yang rilis pada awal 2000, Tomb Raider versi Alicia Vikander ini lebih banyak menyajikan adegan yang mampu membuat jantung penonton berdebar-debar.

Namun menelusuri lebih lanjut, salah satu adegan dalam ending film Tomb Raider ternyata sudah dibocorkan oleh pihak studio. Adegan tersebut adalah ketika Lara Croft mengambil dua buah pistol, seperti disampaikan Inverse, belum lama ini.

Bagi para pemain gim lawas Tomb Raider di era akhir 1990-an, tentu mengakui bahwa bagian akhir film terbarunya ini sanggup menimbulkan nostalgia pada era itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gim Klasik

Pasalnya, gaya Lara Croft dalam adegan itu terlihat seperti versi gim klasiknya. Kala itu, Tomb Raider menyorot gadis petualang yang menggunakan dua pistol sebagai senjatanya.

3 dari 4 halaman

Dua Pistol

Gim pertama Tomb Raider sendiri dirilis pada 1996. Gayanya yang menggunakan dua pistol, semakin khas dengan menyematkannya di kedua pahanya. Meskipun begitu, Lara Croft belum mengenakan kostum kaus putihnya yang ikonis.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Asli

Dalam sebuah wawancara bersama Inverse, sutradara Roar Uthaug menjelaskan bahwa film ini bermaksud menjadi cerita asli versi lawas Tomb Raider.

"Kami menjadikannya sebuah cerita asal usul baru untuk layar lebar. Kami ingin menggunakan aspek bertahan hidup dari gim baru, dan melalui hal itu, bagaimana dia melewati rintangan sebelum menjadi Tomb Raider," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.