Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Ingin Punya Istri Seperti Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Cita Citata menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara talkshow yang dipandu oleh Ayu Ting Ting. Dalam acara itu, ada segmen di mana suami Nagita Slavina ini mengutarakan candaannya pada Ayu Ting Ting dan Cita Citata sembari bernyanyi.

Raffi Ahmad menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Camila Cabelo berjudul "Havana". Namun, liriknya ia ganti dengan keinginan memiliki dua orang istri.

"Nana oh nana... pengin punya punya punya bini dua. Yang satunya si Ayu, satu si Cita. Supaya ke mana-mana bisa gaya. Biar bisa dibilang cowok perkasa," kata Raffi Ahmad dalam program itu di mana potongan videonya telah diunggah oleh pemilik akun @hera.ayting25 di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Candaan

Mendengar lirik lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Cita Citata hanya bisa menanggapinya dengan senyum masam dan wajah terheran-heran.

Usai bernyanyi, Raffi Ahmad seolah membela diri dengan menjelaskan bahwa itu hanyalah candaan. "Kan namanya juga nyanyi. Gua nyanyi doang enggak salah," ungkap ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Ayu Ting Ting kemudian mengejek Raffi Ahmad. "Bisa aja lu udang rebon hahaha," imbuh pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Candaan mereka kemudian menjadisorotan warganet. "Tapi jujur aja kalau setiap ayy dan mamad satu acara pasti banyak bahan bulian kasian ayu juga acara nya mancing aja sih," kata @ceudiansweet.

"Nice to ayy n affi kalian pekerja seni yg profesional yg baper nonton ny dg hati x... cuma tontonan jgn serius ntar migrain," tambha pengguna akun Instagram @enno2869.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini