Sukses

Suho Masih Menjaga Komunikasi dengan Lay

Tak dipungkiri, Suho juga menyimpan rasa rindu terhadap Lay.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum melangsungkan konser di Thailand pada Minggu (18/3/2018), pemimpin boy band EXO, Suho terlebih dahulu menyapa para penggemarnya melalui naver V Live Broadcast. Dalam kesempatan itu ia menyatakan bahwa ingin melepas rindu dengan para pengemar.

Di sesi live broadcast ini, Suho menjawab pertanyaan penggemar, seperti lagu apa yang paling dia sukai dalam musikal terbarunya yang berjudul The Last Kiss. Dan apa dialog yang paling dia suka dalam musikal Do You Have a Moment dan Dinner.

Di pertengahan live, Sehun dan Chanyeol juga muncul untuk menyapa penggemar. Sebelum mengakhiri sesi live dengan salam perpisahan, Suho membahas Lay, anggota EXO yang saat ini sedang fokus pada kariernya di Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Tak dipungkiri, Suho juga menyimpan rasa rindu terhadap Lay. Dia berharap agar tahun ini, Lay bisa ikut bergabung bersama anggota lainnya dalam karya album terbaru.

Meski sedang meniti karier terpisah dengan EXO, Suho mengaku bahwa dia dan member lainnya masih menjaga komunikasi dengan Lay. Tali pertemanan mereka masih terikat kuat, tak ada yang berubah.

3 dari 3 halaman

Menjaga Komunikasi

"Kami terus menerus menjaga komunikasi dengan lay. kami suka berkomunikasi melalui group chat. kami sering berdiskusi tentang berbagai hal," jelas Suho.

Belakangan Lay diketahui sedang menjalani syuting untuk drama Tiongkok berjudul The Golden Eyes. Dia juga aktif menjadi presenter untuk program acara Idol Producer. sebelumnya Lay juga muncul dalam produksi drama sejarah Empress of the Ming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.