Sukses

Pamer Kacamata, Krisdayanti Umumkan Rencana Operasi

Krisdayanti terlihat mengunggah foto dirinya menghiasi wajahnya dengan kacamata.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti memang jarang terlihat memamerkan penampilannya dengan kacamata baca, baik di publik maupun di media sosial.

Berbeda dari biasanya, pada akhir pekan lalu Krisdayanti terlihat mengunggah foto dirinya menghiasi wajahnya dengan kacamata.

Foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram @krisdayantilemos. Terlihat dalam fotonya Krisdayanti mengenakan kebaya sambil dihiasi oleh riasan cantik. Ia pun mengumumkan rencananya untuk operasi LASIK mata.

"Kondangan time, maaf masih edisi pakai kacamata untuk persiapan lasik surgery," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto tersebut, Sabtu (17/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

Selain menyorot penampilan langka Krisdayanti dengan kacamata, warganet juga menyinggung soal operasi mata yang ia sampaikan.

"Moga lancar nnt operasi nya mimi," kata @mpuy_chubby.

"Kok lasiknya ga bareng loly," tanya @elvyna_pr.

"Minus brp mii...ada silinder nya?" @airazahra_mommy bertanya.

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Uniknya, beberapa warganet juga menyinggung soal permintaan maaf yang disampaikan Krisdayanti perihal kacamata yang ia kenakan di foto itu.

4 dari 4 halaman

Tambah Cantik

"Gak usah minta maaf.. justru kaca mata nya bikin tambah cantiiiiik bangettt," ujar @yanti_astari.

"Knp hrs minta maaf krn pake kacamata? Mw pake ato ga tetep cantik, dan bkn berarti yg pake kacamata ga cantik ya mba KD," tulis @dian_deeyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.