Sukses

Putus Cinta dari Pria Iran, Cita Citata Kini Pacaran dengan Bule Belanda?

Cita Citata sempat beberapa kali putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sempat terlihat mesra dengan bule asal Iran, Ardavan Fazri. Namun, kebersamaan itu cuma berlangsung singkat.

Pedangdut 23 tahun itu memutuskan hubungan dengan Ardavan Fazri hanya dalam waktu beberapa bulan berpacaran.

Kabar yang terbaru, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu sudah punya gandengan baru. Lagi-lagi, Cita Citata diisukan berpacaran dengan seorang bule. Kali ini bule asal Belanda-lah yang disebut-sebut berhasil meluluhkan hati janda asal Bandung tersebut. Benarkah?

"Hah, Belanda yang mana? Enggak ada sama sekali. Semuanya teman kok," ucap Cita Citata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Kesendirian

Cita Citata justru mengaku sedang sendiri alias menjomblo. Cewek bertubuh mungil itu sedang menikmati kesendiriannya dan berbagi waktu dengan para sahabat.

3 dari 4 halaman

Semua Teman

"Enggak ada (pacar), betulan deh. Aku lagi banyak main sama teman-temanku saja. Sama sekali belum ada (yang dekat), semua teman," kata Cita Citata.

4 dari 4 halaman

Kasih yang Terbaik

Ketika ditanya mengenai calon kekasih selanjutnya, Cita Citata mengaku tak mematok kriteria khusus. "Mana saja deh (bule atau lokal). Yang penting Allah kasih yang terbaik," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini