Sukses

‎Isu Putus dari Bule, Aura Kasih Beri Kesempatan Kedua untuk Glenn Fredly?

Aura Kasih diketahui dekat dengan seorang bule Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Aura Kasih berpacaran dengan bule Argentina bernama Lucho Moroz. Tapi, isu yang santer dikabarkan kisah cintanya dengan Luis ini akhirnya berakhir. Kabar itu muncul setelah Aura Kasih mengunggah status galau di media sosial.

Dalam unggahannya, Aura Kasih menyinggung tentang risiko kehilangan seseorang. "You never realize how much you have until you lose it. (Kamu tidak akan pernah menyadari seberapa besar yang kami miliki sampai kamu kehilangannya)," tulis Aura Kasih.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Aura Kasih sempat memberi jawaban. Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu tak membantah tegas kabar putus dengan pacar bulenya, namun Aura Kasih mengaku sedang tidak patah hati.

"Enggak, kok patah hati? Saya enggak patah hari. Siapa yang patah hati, uh sotoy deh. Kagak (putus) masih ada tuh bule," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembari bercanda

Usai acara meet and greet film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018), Aura Kasih sempat ditanya mengenai kedekatannya dengan bule tersebut. Hanya saja, Aura Kasih malah menjawab sembari berkelakar.

"Dekat? Itu ada Nik (Morgan Oey)," ucap Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Sudah ah..

Begitu pun saat ditanya mengenai kesempatan kedua untuk para mantannya, termasuk Glenn Fredly. Aura Kasih lagi-lagi malah menghindar.

"Kalau Arini akan berikan kesempatan kedua untuk semua, sudah ah," kata Aura Kasih. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.