Sukses

Chef Harada Meninggal Dunia

Sempat terbaring lemah di rumah sakit, Chef Harada mengembuskan napas terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 dini hari.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh sang putri, Ayumi Harada, melalui media sosialnya. Anak Chef Harada itu melihat seberapa besar perjuangan sang ayah saat melawan sakitnya.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Chef Harada terbaring lemah di rumah sakit. Sayangnya hingga kini belum diketahui penyakit apa yang diderita koki asal Jepang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Papan Tulis

Namun, lewat akun Twitternya, Ayumi bercerita ayahnya sempat tak bisa bicara dan harus dibantu papan tulis. Beberapa bagian tubuhnya pun tak bisa bergerak.

"lengan kiri tak bergerak,dgn lengan kanan ia bisa menulis.bercanda seperti biasanya.rasa sedih tak bisa bicarapun hilang berkat whiteboard. Alhamdulillah.semangat trs ya pa," curhat Ayumi.

 

3 dari 4 halaman

Perlihatkan Kemajuan

Beberapa hari sebelum meninggal, menurut Ayumi, Chef Harada sempat memperlihatkan kemajuan. Keluarga bisa melihat lagi keceriaan di wajah chef kocak tersebut.

"Alhamdulillah papa saat ini banyak kemajuan. Alhamdulillah banyak Doa utk Papa. Senang rasanya ketika papa sudah mulai usilin aku. Bahagianya melihat senyuman mu pa," ungkap Ayumi.

 

4 dari 4 halaman

Jual Mobil

Perjuangan keluarga agar Chef Harada sembuh pun tidak mudah. Ayumi Harada bahkan bercerita dirinya sampai rela menjual mobil demi pengobatan ayahnya.

"ku tau biaya bukan masalah utama. papa sehat dan sembuh itu yg utama. tapi tampa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku," cerita Ayumi di akun Twitternya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini