Sukses

Kronologi Meninggalnya Istri Kedua dan Anak Opick

Liputan6.com, Jakarta - Istri Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2019) malam. Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan Mayasari kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

Menurutnya, istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata Ustaz Derry Sulaiman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bolak-balik Rumah Sakit

Sejak saat itu, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," ucap mantan gitaris Betrayer tersebut.

3 dari 3 halaman

Memburuk

Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya untuk kesembuhan sang istri.

"Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini