Sukses

Opick Sempat Rahasiakan Kabar Meninggalnya Istri Kedua

Istri kedua Opick meninggal setelah mengalami keguguran dua bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi lagu religi Opick tengah berduka. Istri keduanya, Wulan Mayasari, mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit pada Minggu (19/3/2018) malam.

Istri kedua Opick meninggal setelah mengalami keguguran dua bulan lalu. Sejak menjalani kuretase, kondisi istri Opick pun terus menurun.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," lanjut mantan gitaris Betrayer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Dirahasiakan

Menurut Derry, Opick sempat meminta kepadanya untuk tidak menceritakan kabar meninggalnya Wulan Mayasari. Namun setelah diberi penjelasan, akhirnya pelantun lagu "Tombo Ati" itu bisa menerimanya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Banyak Cerita

"Enggak mau dia, dia enggak banyak cerita. Dia bilang, 'Kalau ini (kabar meninggalnya istri) jangan diviralkan'. Tapi saya bilang susah-lah Mas, kalau media tahu kan pasti (ramai)," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.