Sukses

Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangga Keliling Eropa

Syahrini berpose manja dengan asisten rumah tangganya di depan kincir angin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini diketahui kerap keliling dunia di waktu senggangnya. Tapi kali ini dirinya tak sendirian, pelantun "Sesuatu" ini mengajak asisten rumah tangganya yang bernama Elin.

Keduanya saat ini sudah berada di Belanda. Syahrini mengajak Elin untuk berpose dengan latar belakang kincir angin besar.

Syahrini pun mengunggah foto kebersamaannya dengan asisten rumah tangganya di akun Instagramnya, Minggu (18/3/2018). Tampak dirinya bergelayut manja dengan wanita tersebut.

Rupanya, mengajak asisten rumah tangga keliling Eropa merupakan janji Syahrini. Maklum saja, Elin sudah cukup lama bekerja pada mantan teman duet Anang Hermansyah itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Jerman

Setelah dari Belanda, esok lusa Syahrini akan mengantarkan Elin ke Jerman dan negara lainnya.

"Now Elin Mau Keliling Europe Dulu Sebelum Amerika Yaaaa ....Khaaannnn ...Lusa Elin Melaju Ke Germany," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

12 Tahun

Elin sudah 12 tahun menjadi asisten rumah tangga Syahrini. Ia mengaku tak akan bisa hidup tanpa Elin.

Bagi Syahrini, Elin adalah segalanya. "Saatnya Membahagiakan Elin Setelah 12 Tahun Hidup Menemani Incesss," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadikan Model

Belum lama ini, Syahrini menyindir seseorang yang sudah meminjamkan baju namun tak kembali. Ia bersama sang adik, Aisyahrani kompak menjadikan Elin untuk menjadikan model foto seolah dia lah si pelaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.