Sukses

Istri Kedua dan Anak Meninggal, Begini Perasaan Hati Opick

Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam tengah dirasakan penyanyi religi Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari, dan bayi yang dikandungnya meninggal dunia.

Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018), usai mengalami keguguran di usia kandungan delapan bulan.

"Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" kata sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

"Habis itu kondisi istrinya drop (menurun), keluar-masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," ucap mantan gitaris Betrayer tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Tegar

Meski begitu, Opick mencoba tegar. Pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut tetap sabar dan tabah dengan kepergian dua orang yang dicintainya tersebut.

"Insyaallah beliau sabar dan tabah dengan kejadian ini," ujar Ustaz Solmed dalam wawancara terpisah.

3 dari 3 halaman

Disemayamkan

Saat ini, jenazah istri Opick masih disemayamkan di kediaman Opick di kawasan Jakarta Timur.

"Jenazah sudah di kediamannya Mas Opick. Iya betul (yang sering digunakan pengajian istri pertama)," imbuh Ustaz Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini