Sukses

Chef Harada Lama Vakum Jadi Koki

Chef Harada meninggal setelah mengalami gangguan pada organ lambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Koki Hiromitsu Harada, atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada, meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere. Ia meninggal setelah mengalami gangguan pada organ lambungnya.

Karena penyakitnya ini, Chef Harada telah vakum dari pekerjaannya sebagai seleb koki sejak akhir tahun lalu. Chef asal Negeri Sakura Jepang ini memilih beristirahat dan fokus pada proses pengobatan.

"Mulai Desember sudah enggak aktif (bekerja) karena mulai pengobatan. Masuk rumah sakitnya sejak 15 Februari. Dari Desember awal, berobat jalan aja," ujar istri Chef Harada, Dewi, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesehatan Sempat Membaik

Sebenarnya, kondisi Chef Harada sempat mengalami perkembangan setelah menjalani operasi otot virus lambung. Namun pada Senin (19/3/2018), kesehatannya tiba-tiba menurun drastis hingga nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Jalan

"Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol aja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya," Dewi menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Rencananya jenazah Chef Harada akan dikebumikan pada hari ini, Senin (19/3/2018) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Chef Harada meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini