Sukses

Istri Pertama Opick Hadir Melayat Wulan Mayasari

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick tengah berduka. Istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018). Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Warga dan orang terdekat tampak menghadiri rumah duka. Kehadiran mereka untuk memberikan ucapan bela sungkawa sekaligus menyalatkan jenazah, termasuk istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

Dari pantauan Liputan6.com, Dian Rositaningrum melayat mengenakan pakaian serba hitam. Tak sendirian, ia ditemani oleh seorang wanita yang hadir bersamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disalatkan

Saat ini jenazah istri kedua Opick tengah disalatkan di rumah duka yang biasa digunakan Opick untuk menggelar pengajian. Setelah disalatkan, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budidarma, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018) siang.

3 dari 3 halaman

Poligami

Nama Wulan Mayasari mendadak populer setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami.

Belum lama ini, Dian menggugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.