Sukses

Usai Menikah, Whulandary Herman Paksa Suami Lakukan Ini

Nik Ibrahim harus beradaptasi dengan kehidupan Whulandary Herman yang berstatus sebagai figur publik.

Liputan6.com, Jakarta - Whulandary Herman kini telah berstatus sebagai istri Nik Ibrahim. Usai menikah, banyak kebiasaan baru yang mereka kenali dari satu sama lain.

Seperti halnya Nik Ibrahim yang harus beradaptasi dengan kehidupan Whulandary Herman yang berstatus sebagai figur publik. Salah satu kegiatan yang cukup sering dijalani Whulandary adalah pemotretan.

Beberapa kali Nik Ibrahim ikut menjalani pemotretan bersama Whulandary Herman. Meski terlihat luwes di depan kamera, rupanya Nik masih belum terbiasa.

Bahkan pria asal Malaysia itu mengaku kapok dan tidak mau lagi ikut pemotretan dengan istrinya. "Sekarang suamiku selalu bilang 'tidak ada lagi pemotretan'," cerita Whulandary Herman di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Cara Lain

Walau sang suami menolak, Whulandary Herman tidak menyerah. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku bakal mencari cara lain agar Nik Ibrahim tetap ikut pemotretan dengannya.

"Tapi aku akan cari cara lain untuk membuatnya melakukan lebih banyak pemotretan. Maaf sayang, kamu sudah menikah," ungkap Whulandary.

 

3 dari 4 halaman

Diboyong

Setelah Laudya Cynthia Bella, giliran Whulandary Herman yang diboyong suaminya untuk tinggal di Negeri Jiran. 10 Februari 2018 lalu Whulandary resmi dinikahi Nik Ibrahim yang merupakan pria asal Malaysia.

"Hi wanita Senasib. Resmi pindah ke KL (Kuala Lumpur) memulai kehidupan baru sebagai istri! Dia bilang padaku "Selamat datang di kelab"," cerita Whulandary saat bertemu Laudya Cynthia Bella.

 

4 dari 4 halaman

Pindah Kewarganegaraan?

Setelah diboyong ke Malaysia, pertanyaan seputar status kewarganegaraan Whulandary Herman pun berdatangan. Namun, melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Whulandary menegaskan dirinya tetap berstatus sebagai warga negara Indonesia.

"Saya Indonesia I’m proud to be an Indonesian. Walaupun telah tinggal dan Hidup di negara lain, kacintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu di ragukan lagi," ungkap Whulandary Herman sambil menunjukkan paspor miliknya dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini