Sukses

Umur 6 Tahun, Anak Beyonce Ngebet Beli Lukisan Seharga Rp 261 Juta

Putri Beyonce, Blue Ivy, mengincar sebuah lukisan akrilik karya pelukis Sidney Poitier seharga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Los Angeles - Blue Ivy memang baru enam tahun terakhir berada di dunia. Namun kehidupan putri sulung Beyonce dan Jay Z ini mungkin membuat banyak orang iri.

Tak hanya hidup dengan harta berlimpah, Blue Ivy juga begitu dimanjakan dengan perhatian Beyonce dan sang suami. Blue Ivy, bahkan kerap diajak turut serta dalam sejumlah acara bergengsi yang dihadiri kedua orangtuanya.

Salah satunya, yakni acara lelang Wearable Art Gala yang diselenggarakan oleh ibu Beyonce, Tina Knowles, pada Sabtu (17/3/2018) kemarin di Los Angeles.

Kocaknya, ternyata Blue Ivy ikut bersemangat dalam menawar barang-barang seni dalam acara lelang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lukisan Ratusan Juta Rupiah

Dilansir dari E! News, salah satu barang yang menarik hati Blue Ivy adalah sebuah lukisan akrilik karya pelukis Sidney Poitier. Awalnya, ia menawar dengan harga US$ 17 ribu, atau sekitar Rp 234 juta.

Namun kemudian ia menaikkan penawarannya menjadi US$ 19 ribu, atau sekitar Rp 261 juta.

3 dari 4 halaman

Dicegah Jay Z

Jay Z yang melihat hal ini, dengan gaya bercanda ia mencoba meraih papan penawaran dari tangan Blue Ivy, mencegah putri sulungnya untuk menawar lebih tinggi lagi. Kelakuan ayah-anak itu tertangkap kamera, dan kemudian viral di dunia maya.

4 dari 4 halaman

Incar Barang Lain

Hanya saja, Blue Ivy gagal mendapat lukisan incarannya. Benda seni ini akhirnya jatuh ke tangan aktor Tyler Perry dengan harga US$ 20 ribu (Rp 275 juta). Namun ia tak pulang dengan tangan kosong. Blue Ivy berhasil memenangkan lelang untuk sebuah instalasi seni seharga US$ 10 ribu (Rp 137 juta).

Begitu pula dengan sang ibu. Dalam kesempatan ini Beyonce memenangkan lelang untuk sebuah anting berbentuk panther dari Lorraine Schwartz dengan harga US$ 17 ribu (Rp 234 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini