Sukses

Azankan Istri Kedua di Liang Lahad, Suara Opick Bergetar

Dengan suara lirih, Opick mencoba tegar mengazankan dan menatap istrinya, Wulan Mayasari, untuk terakhir kali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disalatkan di rumah duka di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/3/2018), jenazah istri kedua Opick, Wulan Mayasari, langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Semper, Jakarta Utara.

Sesampainya di TPU Budi Darma, jenazah langsung diangkat menuju liang lahad untuk dikebumikan. Saat Jenazah dimasukkan ke dalam lahad oleh tiga orang kerabat, Opick yang mengenakan pakaian serbaputih serta menggenggam tongkat, hanya memperhatikan dari atas.

Setelah posisi jenazah siap dikuburkan, Opick baru turun ke liang lahad untuk mengazankan dan mengiqamahkan jenazah istri keduanya tersebut. Dengan suara lirih bergetar, Opick mencoba tegar saat mengazankan dan melihat terakhir kalinya Wulan Mayasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diiringi Tahlil

Usai diazankan, liang lahad langsung diuruk dengan tanah diiringi kalimat tahlil yang dipimpin oleh Opick. Seperti diketahui Wulan Mayasari meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Istri kedua Opick wafat setelah berjuang usai melahirkan anak mereka, yang meninggal dunia di usia kandungan delapan bulan.

3 dari 3 halaman

Menikah Siri

Nama Wulan Mayasari mendadak populer setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami.

Belum lama ini, Dian istri pertama Opick menggugat cerai pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.