Sukses

4 Rumor Avengers: Infinity War yang Terbantahkan

Avengers: Infinity War sempat diwarnai oleh berbagai rumor di kalangan fans maupun media luar.

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Infinity War semakin membuat para penggemar antusias dengan munculnya trailer kedua. Ditambah, penayangan film ini bakal dilangsungkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mulai 25 April 2018.

Sebelum trailer diluncurkan, Avengers: Infinity War sempat diwarnai oleh berbagai rumor di kalangan fans maupun media luar. Beberapa dari mereka menyebutkan bahwa film ini bakal memunculkan superhero yang beraksi sebelum film pertamanya tayang. Hal itu pernah dilakukan Marvel dengan Black Panther dan Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Bahkan, tak sedikit yang menganggap Avengers: Infinity War bakal memiliki karakter antagonis baru selain Thanos dan Black Order. Beredar juga spekulasi mengenai munculnya kembali beberapa karakter antagonis yang sudah pernah tampil.

Namun, ternyata beberapa rumor terkait film ini disangkal oleh Marvel dalam berbagai kesempatan. Alhasil, beberapa rumor yang sempat menjadi harapan fans pun pudar. Apa sajakah itu? Simak deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumor Kemunculan Adam Warlock

Adam Warlock memang tak terlalu populer di mata masyarakat yang awam dengan komik-komik Marvel. Namun dalam kisah aslinya, karakter ini menjadi poin penting di komik trilogi Infinity (Infinity Gauntlet, War, dan Crusade).

Sayangnya, sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, pada Mei 2017 lalu membantah rumor munculnya karakter yang sedang ia siapkan untuk muncul pertama kali di film ketiga Guardians itu.

"Adam Warlock tidak akan ada di Infinity War. Dia bakal punya masa depan di MCU (Marvel Cinematic Universe). Namun akankah ia ada di Infinity War? Tak akan muncul," katanya dalam sebuah tanya jawab di Facebook, seperti dilaporkan Cbr.com.

 

3 dari 5 halaman

Rumor Magus sebagai Antagonis Kedua

Nama Magus sempat disebut-sebut bakal memiliki peran besar dalam Avengers: Infinity War. Spekulasi mengenai karakter ini muncul setelah berembusnya isu kemunculan Adam Warlock.

Magus sendiri adalah cerminan sisi buruk dari Adam Warlock. Maka tak heran, karakter ini disebut setelah rumor perihal Adam Warlock. Namun setelah pernyataan dari James Gunn di atas dilontarkan, rumor mengenai kemunculan Magus pun langsung sirna.

4 dari 5 halaman

Rumor Kemunculan Carol Danvers alias Captain Marvel

Captain Marvel menjadi satu-satunya superhero yang sudah diumumkan Marvel, tetapi belum memiliki porsi jelas dalam waralaba ini. Para penggemar pun berharap agar karakter tersebut bisa muncul terlebih dahulu di Infinity War sebelum film solonya rilis pada Maret 2019.

Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, sutradara Russo bersaudara sempat menyebutkan nama Captain Marvel ketika mereka sedang membeberkan daftar jagoan wanita di film Infinity War.

Namun sayangnya, tak ada informasi yang jelas mengenai kehadiran Carol Danvers yang dimainkan Brie Larson itu. Menurut Comicbook.com, beberapa waktu lalu perwakilan Disney sempat menyatakan bahwa Captain Marvel tak akan muncul dalam Infinity War.

5 dari 5 halaman

Rumor Kehadiran Hope van Dyne alias Wasp

Aktris Evangeline Lilly telah didapuk sebagai Hope van Dyne sejak film pertama Ant-Man. Hope pun akan kembali dengan kostum superhero Wasp di film sekuelnya, Ant-Man and the Wasp.

Sayangnya, harapan fans komik klasik untuk bisa melihat Wasp di film ketiga Avengers sirna. Nama Evangeline Lilly hingga kini tak kunjung muncul dalam daftar pemain Infinity War. Padahal, Paul Rudd yang memerankan Ant-Man dipastikan terlibat di film ini.

Seperti disampaikan Express.co.uk, Lilly mengatakan, "Aku akan muncul di Avengers 4. Tak begitu banyak, jadi jangan terlalu berharap. Penampilanku tak akan melimpah. Tapi aku ada di sana!"

"Dan aku bangga berada di sana, dan aku terpaku bisa berada di sana. Aku sangat menyukai film Avengers 4 karena mereka membuatnya seperti pesta," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.