Sukses

Opick Menangis di Depan Pusara Istri Kedua

Opick awalnya terlihat tabah saat mengantarkan jenazah istri keduanya, Wulan Mayasari, ke tempat peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi lagu religi Opick awalnya terlihat tabah saat mengantarkan jenazah istri keduanya, Wulan Mayasari, ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Bahkan, Opick sendiri yang mengazankan jenazah sang istri, sebelum dikebumikan.

Usai dimakamkan, Opick mengenang sosok mendiang Wulan Mayasari di hadapan pelayat. Dengan nada lirih, Opick tak kuasa menahan air matanya di depan pusara sang istri.

"Jadi, masyaallah ini saya menjadi saksi Wulan ini orang yang istikamah tahajudnya," kata Opick berurai air mata.

Salah seorang sahabat yang berada di samping Opick pun mencoba menguatkan pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut yang tampak menahan tangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin Bersedekah

"Kemudian dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira dan dia sangat dekat sekali dengan Alquran," lanjut Opick.

Di mata Opick, semasa hidup Wulan Mayasari merupakan sosok perempuan dan istri yang baik. Selain itu, Wulan Mayasari juga begitu taat beragama dan tak pernah sekali pun meninggalkan kewajiban salat lima waktu.

3 dari 4 halaman

Tidak Meremehkan

"Seperti apa pun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi. Masyaallah dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara. Tidak pernah dia meremehkan," ujar Opick.

4 dari 4 halaman

Perempuan Saleha

"Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan saleha? Ternyata saya menemukan itu," ujar Opick sambil menghapus air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.