Sukses

Dikecam karena Merokok, Dian Sastrowardoyo Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo saat ini sedang jadi sorotan setelah video saat pesta perayaan ulang tahunnya beredar di media sosial. Banyak yang tidak percaya atas apa yang diperlihatkan Dian Sastrowardoyo ketika menggelar pesta. 

Pasalnya, sosok Dian Sastrowardoyo yang selama ini dikagumi, justru tampak berjoget sembari memegang rokok. 

Video tersebut diunggah melalui beberapa akun gosip di Instagram. Alhasil, berbagai sindiran miring dan kekecewaan memenuhi kolom komentar. Malahan, beberapa warganet turut mengomentari akun Instagram resmi Dian Sastrowardoyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Semula, unggahan terakhir Dian Sastrowardoyo di Instagramnya pada saat itu hanya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun. Namun setelah video-video tersebut beredar, semakin banyak yang menyampaikan kekecewaan mereka di kolom komentar tersebut.

3 dari 5 halaman

Minta Klarifikasi

Mereka meninggalkan beragam komentar berharap sang idola mau berikan komentarnya terkait masalah tersebut.

"Mbak klarifikasi dong ttg rokoknyaaa.. sy dan suami terinspirasi sm mbak krn smangat olahraga #jangankasihkendor tapiiiii kecewaaaa bgt sm video yg lagi beredar.. huhuhu," tulis @preloved_ume," tulis @preloved_ume di unggahan foto Dian Sastro yang diunggah beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Balasan Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat membalas kolom komentar warganet. Namun balasan tersebut hanya berisi terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian Sastrowardoyo.

5 dari 5 halaman

Tak Dibalas

Sayangnya, Dian Sastro tak memberikan tanggapan lain. Termasuk komentar dari sahabatnya, Titi Kamal, yang tak ia balas.

"Happy bday my dearest Cinta @therealdisastr sehat dan sukses terus cantikkk," tulis Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.