Sukses

Sebelum Meninggal, Istri Opick 2 Kali Alami Keguguran

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Wulan Mayasari meninggalkan duka mendalam di hati Opick. Bagaimana tidak, Opick harus merelakan kepergian istri keduanya itu usai keguguran buah hati yang dikandungnya dua bulan silam.

Menurut Opick, sudah dua kali Wulan Mayasari mengalami keguguran. Sebelumnya, Wulan Mayasari sempat mengandung bayi perempuan.

Terakhir, wanita 34 tahun itu hamil anak laki-laki yang meninggal dalam kandungan delapan bulan. Diketahui, bayi itu diberi nama Yusuf Muhammad Ibrahim El Firdaus.

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama (keguguran). Kemudian tahun berikutnya meninggal lagi, yang kedua meninggal juga delapan bulan," ujar Opick di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaksi

Usai memakamkan istrinya, Opick berulang kali bersaksi bahwa Wulan Mayasari merupakan istri yang saleha. Pelantun lagu "Tombo Ati" itu juga telah memberikan ridanya kepada Wulan Mayasari.

3 dari 3 halaman

Gemar Beramal

"Masyaallah hari ini istri saya meninggal. Hari ini saya rida dunia-akhirat. Seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida, dipastikan dia jadi ahli surga," ujar Opick.

"Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Saya jadi saksinya. Dia mengerjakan salat lima waktu dan suka bersedekah," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.