Sukses

Demi Mewujudkan Impian Suami, Laudya Cynthia Bella Lakukan Ini

Ternyata, kegiatan yang Laudya Cynthia Bella lakukan ini merupakan impian Engku Emran sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Akhir Minggu kemarin keduanya terlihat menikmati liburan bersama dengan bersepeda.

Dalam akun Instagram keduanya, Engku Emran maupun Laudya Cynthia Bella mengunggah foto keduanya saat sedang bersepeda di tepi danau. Ternyata, kegiatan bersepeda bersama istri tercinta merupakan impian Engku Emran sejak lama.

Hal tersebut diketahui dari keterangan yang ditulis Engku Emran pada foto yang diunggahnya tersebut. Dalam foto Engku Emran pun tampak tersenyum semringah bersepeda di sisi Laudya Cynthia Bella.

"Telah menunggu untuk ini begitu lama," tulis Emran pada Minggu (18/3).

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Tidak hanya sang suami, Laudya Cynthia Bella juga mengunggah momen kebersamaan keduannya. Dalam unggahannya, Laudya Cynthia Bella menuliskan bahwa dirinya sedang mencoba mengikuti hobi sang suami.

"Coba ikut hobby suami," tulis Laudya Cynthia Bella yang ia akui itu adalah kali pertamanya bersepeda.

3 dari 4 halaman

Baper

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada bulan September 2017 lalu ini selalu membuat warganet baper. Warganet pun mendoakan agar Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu bahagia dan lekas diberi momongan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Baarokallohu fiikum...slalu ikut senang&bahagia lihat kebersamaan keluarga @iamkumbre @laudyacynthiabella ...smoga sgera diramaikan adik2 aleesya yg gagah,ganteng sholeh&cantiq sholehah...jg snantiasa sakinah mawaddah warohmah hingga k jannah Aamiin Yaa mujibas saailiin" tulis akun @rep147.

"Bahagia itu sederhana ya, Liat kalian bersama ikut bahagia,Bapeerrr," tulis akun @muriani7470.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.