Sukses

Kenang Mendiang Istri Kedua, Opick: Pintu Surga Terbuka untuk Dia...

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan penyanyi religi Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam.

Menurut Opick, sebelum meninggal dunia Wulan Mayasari kerap keluar masuk rumah sakit, usai melahirkan secara normal.

Namun sayangnya, bayi yang dilahirkan istri kedua Opick ternyata telah meninggal dunia di dalam kandungan.

"Dalam keadaan sakit, akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi," kata Opick di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Mengeluh

Meski kerap keluar masuk ICU, akan tetapi Wulan Mayasari tak pernah mengeluh sedikit pun. Sebagai seorang suami, Opick mengaku kagum dengan istrinya yang tetap tabah menjalani penyakitnya.

"Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Ini manusia yang mulia, yang delapan pintu surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," ujar Opick.

 

3 dari 4 halaman

Dosa Habis

Opick yakin istri keduanya mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Sebab Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan buah cintanya.

"Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Dalam detik detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit," kata Opick.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Kini jenazah sudah dimakamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Sebagai suami, Opick juga mengantar jenazah istri kedua sampai liang lahat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.