Sukses

Istri Kedua Meninggal Dunia, Istri Pertama Opick Batal Gugat Cerai?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terima dipoligami, Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Bahkan, keduanya telah menjalani sidang cerai perdana pada 6 Maret 2018.

Seperti diketahui, Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick karena masalah poligami. Opick diketahui menikah lagi dengan perempuan bernama Wulan Mayasari.

Namun, Wulan Mayasari justru meninggalkan Opick untuk selamanya. Ia meninggal dunia usai melahirkan benih cinta dari pernikahan bersama pelantun lagu "Tombo Ati".

Lantas, dengan kepergian Wulan Mayasari, bagaimana nasib sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Istri Pertama

Ditemui saat melayat Wulan Mayasari di rumah duka di Jalan Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018), begini jawaban Dian Rositaningrum saat ditanya perihal rumah nasib rumah tangganya dengan Opick.

"Wallahualam ya. Allah yang punya kuasa. Insyaallah berharap yang terbaik saja dari Allah," ujar Dian Rositaningrum.

 

3 dari 4 halaman

Batalkan Perceraian?

Disinggung soal rencana membatalkan gugatan cerai, Dian Rositaningrum juga tak mau berandai-andai. Ia menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada Tuhan.

"Jalanin saja. Pokoknya berjalan saja-lah," ujar Dian Rositaningrum.

 

4 dari 4 halaman

Alihkan Pembicaraan

Selanjutnya, Dian Rositaningrum meminta para pewarta untuk berhenti membahas soal perceraian. Ia ingin fokus memberi dukungan kepada Opick yang tengah berduka ditinggal istri kedua.

"Sudah ya, jangan bahas yang itu," kata Dian Rositaningrum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.