Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Mulai Terbuka tentang Hubungannya?

Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan telah siap menghadapi publik yang akan mencium hubungan mereka kembali.

Liputan6.com, Seattle - Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali menjalin hubungan bersama makin gencar. Tabloid OK! edisi terbaru menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt siap mengumumkan kisah cinta mereka.

Keduanya dikabarkan baru saja menikmati liburan bersama di Australia. Mereka menikmati momen kebersamaan.

Seorang sumber menyebutkan, liburan bersama yang dilakukan Jennifer Aniston dan Brad Pitt untuk membuat ikatan asmara mereka makin kuat.

Sumber tersebut menyebutkan, tiap momen yang dilakukan Jennifer Aniston bersama Brad Pitt merupakan waktu berharga, diwartakan GossipCop, Senin (19/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Mesra

Kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt makin mesra. Mereka menyadari perpisahan merupakan hal terpahit yang telah terjadi dalam hidup mereka.

3 dari 5 halaman

Menyesal

Brad Pitt dikabarkan menyesal telah mengkhianati Jennifer Aniston. Menurut sebuah sumber, Brad Pitt sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Jennifer Aniston, diwartakan Mirror.co.uk.

"Dia sempat ingin minta maaf kepada Jen (panggilan untuk Jennifer Aniston). Dia menyesal telah membuat Jen berada di posisinya saat itu," ungkap sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Sempat Marah?

Jennifer Aniston sempat tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Berkat George Clooney?

Kini, keduanya dikabarkan telah kembali bersama. Kebersamaan Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan karena campur tangan George Clooney. Aktor itu disebut-sebut menjadi mak comblang bagi keduanya.

Namun, hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari semua pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.