Sukses

Foto Bareng, Suami Krisdayanti Sudah Akur dengan Azriel?

Liputan6.com, Jakarta - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, diketahui memiliki hubungan tak baik dengan anak tirinya, Azriel Hermansyah. Keduanya bahkan saling membalas komentar dengan kata-kata tak menyenangkan.

Ternyata, bukan hanya dengan Raul Lemos, hubungan Azriel Hermansyah renggang. Hubungan sang anak dengan sang ibu kandungnya, Krisdayanti, pun demikian.

Krisdayanti pun mengakui kalau dirinya jarang bertemu dengan kedua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Hal itu yang membuat hubungannya renggang.

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang ketemu. Karena memang ketemunya jarang sekali," kata Krisdayanti di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu di Singapura

Akan tetapi, Ashanty, ibu sambung Azriel dan Aurel Hermansyah, mengunggah kebersamaannya dengan keluarga Krisdayanti di akun Instagramnya, Senin (19/3/2018).

Tampak Ashanty berdiri di antara Krisdayanti dan Anang, sementara Aurel memegang kereta dorong Arsy berdiri di samping sang ayah begitu pun dengan Azriel.

Raul Lemos memilih berdiri di samping Krisdayanti sambil merangkul Amora. Apakah ini pertanda keduanya sudah akur lagi?

 

3 dari 5 halaman

Tak Memberi Keterangan

Sayangnya, tak ada keterangan apa pun mengenai hubungan keluarga Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya yang lain.

Ashanty hanya menuliskan, "Family #latepost #singapore."

 

4 dari 5 halaman

Operasi Mata

Walau Ashanty menuliskan kata "late post" alias unggahan dari masa lalu, saat ini Krisdayanti memang tengah berada di Singapura untuk menjalani serangkaian pemeriksaan untuk operasi mata.

Dalam Instagram Storiesnya, tampak Krisdayanti ditemani suami dan kedua anaknya mengunjungi rumah sakit mata di sana.

 

5 dari 5 halaman

Pakaian yang Sama

Yang menarik, pakaian yang dikenakan Krisdayanti sekeluarga untuk ke rumah sakit sama persis dengan foto yang diunggah Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.