Sukses

Istri Pertama Opick Ambil Hikmah dari Meninggalnya Wulan Mayasari

Istri pertama Opick menganggap musibah meninggalnya Wulan Mayasari sebagai ujian Tuhan yang harus dilalui.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, ikut berduka atas meninggalnya istri pertama Opick, Wulan Mayasari. Dian pun terlihat melayat jenazah Wulan Mayasari ketika disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Menurutnya, ada hikmah yang bisa dipetik dari meninggalnya Wulan Mayasari. Terutama untuk kehidupan pribadinya maupun keluarga bersama Opick.

"Saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," ujar Dian Rositaningrum.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Hikmah

Dian menganggap musibah ini sebagai ujian Tuhan yang harus dilalui. Selain itu ada pelajaran besar yang bisa diambil pelajaran terutama dalam hal menghadapi maut.

"Semua ujian dari Allah kita ambil hikmahnya. Ini juga pelajaran buat saya. Kapanpun kita bisa menjadi posisi seperti ini, meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah dan memperbaiki diri," ucap ibu enam anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Doa

Sebagai orang terdekat, Dian berharap suaminya tetap tegar menghadap ujian ini. Ia pun mendoakan agar Opick diberikan kesabaran dalam menjalani kehidupan tanpa Wulan Mayasari.

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar dan kuat," kata Dian Rositaningrum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.