Sukses

Istri Eddie Redmayne Melahirkan Anak Kedua

Eddie Redmayne dan istrinya, Hannah Bagshawe, baru saja menyambut kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga aktor Eddie Redmayne. Ia dan istrinya, Hannah Bagshawe, baru saja menyambut kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Dilansir dari E! News, Senin (19/3/2018), Eddie Redmayne dan Hannah Bagshawe menyampaikan kelahiran anak keduanya secara resmi di harian The London Times. Dalam pengumuman resmi itu, mereka mengatakan bahwa anak laki-lakinya lahir pada 10 Maret.

Kehamilan istri Eddie Redmayne dikonfirmasi pada November lalu setelah dirinya menunjukkan perut buncitnya ketika menghadiri acara di London.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengetahui Jenis Kelamin

Ketika hadir dalam acara "LIVE! With Kelly and Ryan" pada Febuari, Eddie Redmayne mengatakan bahwa ia dan istrinya tidak mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Namun, mereka sudah memilih beberapa nama untuk anak laki-laki.

3 dari 4 halaman

Menarik

“Ini menarik. Karena, yang sebelumnya pun kami tidak tahu. Dan kami hanya punya masing-masing satu nama yang kami sepakati untuk tiap jenis kelamin,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Meskipun sudah punya dua anak, Luke adalah anak laki-laki pertama Eddie Redmayne dan Hannah Bagshawe. Sebelumnya, pasangan ini dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Iris Mary Redmayne.

Iris lahir pada 2016, dua tahun setelah Eddie dan Hannah membawa jalinan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya menikah pada Desember 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.