Sukses

Melody JKT48 Janjikan Suguhan Istimewa di Konser Kelulusannya

Management JKT48 akan menggelar konser kelulusan Melody JKT48, Sabtu, 24 Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta Melody JKT48 segera meninggalkan idol group yang telah membesarkan namanya. Sebelumnya Melody JKT48 sempat mengumumkan kabar tersebut di JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini, pada 4 November 2017 lalu.

Konser kelulusan Melody JKT48 dari grupo yang telah 6 tahun diawakinya akan digelar di Jakarta, Sabtu, 24 Maret 2018. Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini akan mempersembahkan suguhan istimewa.

Melody JKT48 pun berbagi cerita tentang beberapa hal seputar konser kelulusan dan handshake yang digelar setelah konser. Hal tersebut disampaikannya ketika diwawancara Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com, saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Selain itu, tentunya akan ada beberapa kejutan yang Melody hadirkan di konser kelulusan. Ini terkait konsep dan jumlah lagu yang dibawakan, Melody JKT48.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Judul Konser

Konser kelulusan Melody JKT48 mengusung tajuk Melody Graduation Concert-Dirimu Melody. Setelah penyelenggaraan konser tersebut, masih akan ada rangkaian acara lain yakni handshake.

"Jadi nanti di tanggal 24 Maret 2018 akan ada konser graduationnya Melody di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake aku juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya aku sebagai member JKT48 di Theater JKT48," jelas Melody JKT48.

3 dari 4 halaman

Mengapa Tanggal 24 Maret 2018?

Melody akan menyuguhkan penampilan istimewa lewat konser kelulusannya tepat di hari ulang tahunnya yakni pada 24 Maret 2018 mendatang. Konser ini sekaligus menjadi bentuk rasa terima kasih Melody kepada penggemar setia.

"Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen untuk diadakan konser kelulusan. Dan ini juga rasa terima kasih aku buat fans aku yang selama enam setengah tahun ini sudah dukung aku," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Konsep Konser

Ketika ditanya konsep konser kelulusan, Melody mengaku bahwa dirinya ingin lebih mengisahkan tentang nostalgia ketika baru bergabung di JKT48 hingga lulus.

"Aku beberapa kali meeting sama manajemen. Kalau aku sendiri nyerahin semua ke manajemen. Aku lebih ingin tampilkan nostalgia menceritakan bagaimana perjalanan aku dari launching JKT48 sampai sekarang. Dan aku juga mengharapkan generasi satu, generasi aku jaman dulu pertama di JKT48 bisa hadir di acara graduation ini," ungkap Melody.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Putu Elmira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.