Sukses

Sinopsis Anak Langit: Serunya Pertandingan MMA Hiro vs Ali, Siapa Bakal Menang?

Jalan cerita sinetron Anak Langit makin seru saja disimak.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan cerita sinetron Anak Langit makin seru saja disimak. Sinetron yang sudah melewati 600 episode di SCTV ini, tengah menyajikan kisah seru tentang pertandingan MMA antara dua bintang utamanya, Stefan William melawan Ammar Zoni.

Tak hanya pemain yang saling berebut dukungan, penonton pun dibuat bingung harus memilih siapa diantara keduanya. Seperti apa kelanjutan ceritanya?

Sebelum menyaksikannya nanti malam, berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke-607 pada Senin, 19 Maret 2018 malam ini.

Mang Toha dan Bik Aah sedang seru menonton pertandingan MMA di TV ruang keluarga. Hariman dan Yulita yang kebetulan lewat, kaget dan jadi ikut melihat TV. Hariman langsung mendukung Hiro karena mengaku tak pernah suka sama Ali, apalagi Al. Yulita malah jadi baper dan tak tahu mau mendukung siapa dari mereka. Ia pun memilih tak mau menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erland Cari Milka

Di tribun anak-anak Thunder, Erland terus celingukan mencari keberadaan Milka. Sementara itu, Om Billy nampak tak bisa menahan dendamnya. Om Billy lalu bilang ke Erland kalau dia ingin naik ke atas ring untuk menghajar Hiro yang sudah membuat Edward meninggal.

Seperti di tribun Thunder, anak-anak Alastor juga nampak ramai. Vito dkk membicarakan soal pertarungan Hiro dan Ali yang seimbang. Ada yang khawatir di ronde 3 ini, Hiro makin meningkatkan kekuatannya dan Ali bisa saja kalah. Vito tersenyum dan menenangkan mereka. Vito bilang kalau ia sudah menyiapkan senjata cadangan kalau Ali terdesak.

 

3 dari 4 halaman

Vika Tetap di Rumah

Di atas ring, bel tanda pertandingan dimulai kembali berbunyi. Hiro dan Ali kini sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik. Mereka saling memperhitungan setiap gerakan dengan cermat. Pertarungan pun kembali berlangsung dengan seru dengan hasil seimbang.

Sementara itu, Vika yang tak bisa datang dan tetap tinggal di rumahnya, ikut penasaran dengan pertarungan Ali. Diam-diam, Vika pun menyalakan TV lagi setelah dia melihat Bude Merry yang sudah ketiduran. Namun Vika malah kaget setelah melihat lawan Ali yang ternyata adalah Hiro.

 

4 dari 4 halaman

Om Billy Pukul Hiro

Di atas ring sendiri, pertandingan dikejutkan dengan munculnya Om Billy yang naik ke atas ring. Tanpa basa-basi, Om Billy langsung memukul Hiro. Semua orang jadi heboh. Om Billy memberitahu Hiro kalau pukulannya itu untuk membalas kematian Edward, keponakannya yang paling baik dan ramah.

Apa yang akan Hiro lakukan setelah mendapat serangan tiba-tiba dari Om Billy? Akankah Hiro akhirnya malah memilih mundur dari pertandingannya melawan Ali? Dan apa sebenarnya yang direncanakan Vito untuk membantu Ali mengalahkan Hiro? Saksikan ketegangannya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini