Sukses

Istri Beberkan Romantisnya Tommy Kurniawan di Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Lisya Nurrahmi, istri dari Tommy Kurniawan membagikan momen yang tidak diprediksikan olehnya saat resepsi pernikahannya bersama Tommy Kurniawan. Saat itu, istri tak menyangka kalau Tommy kurniawan akan menyiapkan sesuatu yang spesial saat acara berlangsung.

Hal itu ia bagikan lewat unggahan Instagramnya pada Minggu (18/3/2018). Melalui keterangan yang menyertainya, diceritakan bahwa Tommy Kurniawan membacakan puisi untuk sang istri.

"Unpredictable moment.. perasaan di rundown acara ga ada yang namanya pembacaan puisi. Eh tiba tiba di akhir acara ada yg nyanyi dan baca puisi.," kata istri Tommy Kurniawan.

Hal itu tentu membuat sang istri meleleh. Pasalnya selama mengenal Tommy Kurniawan, Lisya memandang suaminya sebagai sosok yang tidak seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jauh dari Romantis

"Ya ampun! Speechless dan melting banget, soalnya selama ini suami datarrrr bangetttt.. easy going banget kitanya.. santai banget jalanin masa perkenalan dan lebih banyak pasrah sama kehendak Allah saja dan sangat jauh dr indikator romantis kaya kebanyakan orang 😂 eh tiba tiba ada yg diem diem nulis puisi dan dibacain pas malem resepsi. Wkwkwkw!!! Its so meant to me dear hubby @tommykurniawann," tulisnya lagi.

3 dari 5 halaman

Apa Adanya

Hal itu menjadi sangat spesial karena selama ini keduanya tak pernah mengharap lebih satu sama lain.

"Menurut saya, kunci dalam suatu hubungan adalah bisa nerima seseorang apa adanya. Jangan terlalu banyak pengharapan terhadap dia, cukup dia baik hati, baik agamanya dan tanggung jawab terhadap komitmen nya sudah menjadi pondasi awal suatu hubungan," lanjut istri Tommy Kurniawan.

 

 

Unpredictable moment.. perasaan di rundown acara ga ada yang namanya pembacaan puisi. Eh tiba tiba di akhir acara ada yg nyanyi dan baca puisi.. Ya ampun! Speechless dan melting banget, soalnya selama ini suami datarrrr bangetttt.. easy going banget kitanya.. santai banget jalanin masa perkenalan dan lebih banyak pasrah sama kehendak Allah saja dan sangat jauh dr indikator romantis kaya kebanyakan orang 😂 eh tiba tiba ada yg diem diem nulis puisi dan dibacain pas malem resepsi. Wkwkwkw!!! Its so meant to me dear hubby @tommykurniawann Menurut saya, kunci dalam suatu hubungan adalah bisa nerima seseorang apa adanya. Jangan terlalu banyak pengharapan terhadap dia, cukup dia baik hati, baik agamanya dan tanggung jawab terhadap komitmen nya sudah menjadi pondasi awal suatu hubungan, hanya gimana satu sama lainnya saling menjaga dan memegang teguh komitmen yg sudah dibentuk. Ketika suami saya berusaha untuk tidak seperti biasanya, ini bener-bener bikin speechless dan diluar dugaan karena saya ga kepikiran hal-hal seperti ini sebelumnya. 😂😂 Lucu banget sih kamuuu! ♥️ (Ini cuma sepenggal puisi yang sempat terekam malam itu🙏🏻) #throwbackmoment #pacaransetelahnikahituindah #banyakhalyangbikinkagetsoalnya xixi

A post shared by Lisya Nurrahmi (@lisyanurrahmi) on

4 dari 5 halaman

Tak Seperti Biasanya

Untuk itu, saat salah satunya berusaha menunjukkan sesuatu yang lebih, hal itu menjadi sangat berharga.

"Ketika suami saya berusaha untuk tidak seperti biasanya, ini bener-bener bikin speechless dan diluar dugaan karena saya ga kepikiran hal-hal seperti ini sebelumnya. 😂😂Lucu banget sih kamuuu! ♥️ (Ini cuma sepenggal puisi yang sempat terekam malam itu🙏🏻) #throwbackmoment #pacaransetelahnikahituindah #banyakhalyangbikinkagetsoalnya xixi," tutup Lisya Nurrahmi.

5 dari 5 halaman

Agak Menolak

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan belum lama ini melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Lisya Nurrahmi, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 2 Februari 2018.

Perjalanan cinta keduanya terbilang singkat, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Menurut Lisya, ia dikenalkan dengan Tommy Kurniawan oleh sahabatnya. Awalnya ia mengaku menolak untuk dikenalkan, sampai akhirnya ia rela bertukar nomor telpon.

"Ya ini sudah jalannya ya. Awalnya aku dikenalin juga agak nolak," ujar Lisya Nurrahmi ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.