Sukses

Tomb Raider Gagal Lengserkan Black Panther

Black Panther sukses menahan upaya Tomb Raider dalam mengejar posisi puncak box office.

Liputan6.com, Los Angeles - Kejayaan Black Panther di box office Amerika Utara masih terus berlanjut. Mencapai pekan kelima di posisi puncak, film superhero Marvel ini patut disejajarkan dengan Avatar (2009) yang juga telah meraih pencapaian serupa.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (19/3/2018), Black Panther yang masih sanggup meraup US$27,1 juta, sukses menahan upaya Tomb Raider dalam mengejar posisi puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu.

Dalam laporan box office terbaru, di Amerika Utara, Tomb Raider hanya meraup pendapatan sebanyak US$23,6 juta pada akhir pekan lalu. Alhasil, film yang dibintangi Alicia Vikander itu terpaksa harus duduk di posisi kedua.

Meskipun di Amerika Serikat masih kalah dari Black Panther, Tomb Raider tetap mendominasi box office internasional dengan mendapatkan penjualan tiket sebesar US$4,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mempermasalahkan

Warner Bros selaku distributor Tomb Raider pun seolah tak mempermasalahkan pencapaian di box office Amerika Utara. Mereka tetap puas dengan peraihan di bioskop-bioskop seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Nomor Satu di Dunia

"Saya sangat berharap bisa mendapat lebih dari 25 juta US dollar di dalam negeri, namun faktanya bahwa kami nomor satu di dunia adalah berita hebat," kata pimpinan distribusi dalam negeri Warner, Jeff Goldstein.

"Kami selalu menganggap ini sebagai permainan internasional," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

A Wrinkle in Time

Di bawah Tomb Raider, terdapat film I Can Only Imagine yang bertema sejarah di balik lagu berjudul sama milik band MercyMe. Malang bagi film baru Disney, A Wrinkle in Time, yang harus berada di posisi keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.