Sukses

Mbah Mijan Bicara Tentang Kesehatan Ruben Onsu, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu belakangan ini memang menjadi perhatian masyarakat karena tubuhnya yang terlihat semakin kurus. Di tengah spekulasi yang beredar tentang kesehatan Ruben Onsu tersebut, seorang paranormal yaitu Mbah Mijan ikut angkat bicara.

Mulanya, seorang warganet melempar pertanyaan kepada Mbah Mijan terkait kondisi fisik Ruben Onsu yang terlihat tidak seperti biasanya.

"Kayaknya Ruben Onsu lagi kurang sehat, kulitnya tambah gelap dan agak2 gatal2 gitu.mudah2an sehat2 selalu ya Ben @Brownis_TTV .gmna pendapatnya @Mbah_Mijan," tanya seorang warganet kepada Mbah Mijan di Twitter beberapa waktu lalu.

Mbah Mijan pun berkomentar soal Ruben Onsu. Untungnya, komentar Mbah Mijan ini bernada positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

InsyaAllah

Menurut Mbah Mijan, perubahan bentuk tubuh yang dialami Ruben Onsu hanya karena kurang tidur dan bukan merupakan masalah yang serius.

"Insyaallah aman-aman saja, Mbah sarankan Ruben Onsu sarapan buah dan madu, ada metabolisme orang yang kurang tidur, bisa ngefek keberat badan, tidak problem," jawab Mbah Mijan.

3 dari 5 halaman

Respon Warganet

Mendengar jawaban tersebut warganet pun merasa lega. Ia meminta Mbah Mijan dan para masyarakat untuk tetap mendoakan Ruben Onsu terkait kesehatannya.

"Setuju..sya sependpat dengn Mbah mijan. . .oia mbah sekalian bntu doa yuu..😀😀. Biar ruben onsu sehat selalu. Amin," tulis @RenaRen74772497.

4 dari 5 halaman

Doa Sahabat

Doa-doa tak hanya teriring dari warganet saja. Para sahabat pun mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Ruben Onsu, termasuk Ivan Gunawan.

Bahkan, Ivan Gunawan memberikan doa khusus kepada Ruben Onsu sewakatu Ivan Gunawan berkesempatan pergi umroh.

"Aku sih yang paling penting minta sehat, terus sudah gitu, minta Ruben sehat, terus sudah gitu, dijagain kehidupannya, selamat dunia akhirat, itu saja sih," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

5 dari 5 halaman

Penjelasan Istri

Sebelumnya, sang istri, Sarwendah sempat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Ruben Onsu. Mengingat banyaknya spekulasi yang beredar di masyarakat.

"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2," kata mantan personel Cherrybelle itu melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.