Sukses

Mytha Lestari Peringatkan Haters

Kesabaran Mytha Lestari seakan telah habis ketika seorang warganet menudingnya hamil duluan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia soal kehamilan Mytha Lestari dinodai oleh ungkapan miring dari sebagian warganet di Instagram. Para haters menuduh pelantun "Cuma Punya Hati" itu telah hamil sebelum resmi menikah dengan Barry Maheswara.

Kesabaran Mytha Lestari pun seakan telah habis ketika seorang warganet melontarkan tudingan itu secara terang-terangan. Melalui kolom komentar, Mytha Lestari lantas memberikan klarifikasi dan menampik tuduhan tersebut.

"Haii sopi !! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak beremu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar," tulis Mytha Lestari, baru-baru ini.

Ketika membahas secara langsung tudingan haters tersebut, Mytha Lestari tampak masih geram. Sambil berapi-api, jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut menceritakan kekesalannya menghadapi haters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Hamil

"Gue bilang, gue nikah 5 November, gue menstruasi 13 November, sebelum gue berangkat honeymoon, terus gue pulang honeymoon cuma kosong dua minggu, langsung isi (hamil)," ujar Mytha Lestari ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

3 dari 5 halaman

Lebih Baik Diam

Tak sampai di situ, Mytha Lestari pun menyarankan para pengguna Instagram untuk diam jika tak mengetahui latar belakang di balik sebuah peristiwa. Mytha Lestari menilai para pembencinya itu tidak mengerti perhitungan kehamilannya.

4 dari 5 halaman

Peringatkan

"Maksud gue, gue tidak menunda-nunda kehamilan, terus kalau misalnya kalian (haters) tidak mengerti cara hitung (usia kehamilan), you better shut up (kalian lebih baik diam), daripada memfitnah orang, memfitnah ibu hamil. Jadi, misal enggak ngerti perhitungannya, ya sudah mending enggak usah komentar," tutup Mytha Lestari.

5 dari 5 halaman

Habis Kesabaran

Tudingan miring soal kehamilan Mytha Lestari sudah diterima bahkan sejak dirinya menikah. Tadinya, Mytha Lestari dan keluarga berusaha sabar dan diam. Namun, kesabaran itu telah habis, sehingga Mytha merasa perlu mengungkap klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.