Sukses

Gading Marten Beradegan Mesra, Gisella Anastasia Cemburu?

Gading Marten dituntut untuk melakukan berbagai adegan romantis seperti berciuman hingga beradegan ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Della Dartyan menjadi sepasang kekasih dalam film garapan Andibachtiar Yusuf berjudul Love for Sale. Di film ini mereka juga dituntut untuk melakukan berbagai adegan romantis seperti berciuman hingga beradegan ranjang.

Mengingat status Gading Marten yang sudah berkeluarga, apakah istri Gading Marten, Gisella Anastasia, merasa cemburu melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain?

"Enggak, enggak walau ini hal yang baru buat kami. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," jelas Gading Marten di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Sejak awal, Gisella Anastasia juga mengizinkan Gading Marten untuk mengambil peran tersebut. Sebagai istri, ia mengerti bahwa sang suami bisa bersikap profesional terhadap peran yang diambilnya dalam film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional

"Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil saja, kayak lu diterima saja'. Eh tahu-tahu diterima," ucap Gading Marten.

3 dari 4 halaman

Lawan Main

Gisella Anastasia juga sempat bertanya siapa yang menjadi lawan main sang suami. Setelah disebut nama Della Dartyan, ibunda Gempita Nora Marten itu pun tak keberatan.

"Dia sempat tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapat peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Perjaka Tua

Richard diceritakan sebagai seorang perjaka tua yang hidup sendirian dalam waktu yang sangat lama. Ia kemudian menemukan cintanya, Arini melalui aplikasi pencarian jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.