Sukses

Masa Lalu Kekasih Terungkap, Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Batal Berdamai

Pembatalan perdamaian itu terjadi bukan karena masalah antara Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Kesepakatan damai Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa terkait hak asuh anak akhirnya batal dilaksanakan. Beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sempat mendeklarasikan perdamaian.

Namun, baru-baru ini diketahui perdamaian itu urung dilakukan. Apesnya, pembatalan perdamaian itu terjadi bukan karena masalah antara Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa.

Ulah warganet @ibusurga diduga menjadi pemicu Sandy Tumiwa enggan menyerahkan hak asuh anak kepada Tessa kaunang yang tengah berpacaran dengan seorang pilot bernama Rully.

Di sebuah akun gosip, warganet itu membongkar masa lalu Rully yang merupakan duda beranak satu. Akun tersebut mengaku sebagai mantan adik ipar Rully, yang kemudian menudingnya sebagai gigolo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Terungkap

"Woi Rully, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahaha! Jgn lupa, lo bisa jadi pilot gara2 siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahaha!," ujar akun @ibusurga yang diunggah akun gosip @lamis_corner.

"Saya kenal Rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah. Saya pernah tinggal 1 rumah dengan dia. Saya bekas adik iparnya. Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyak lah kebusukan rully yang bisa saya bongkar. Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan gigolo itu bulan lalu," tutur akun itu lagi.

3 dari 4 halaman

Batal Berdamai

Akibat hal itu, kabarnya Sandy Tumiwa merasa sangat keberatan. Alhasil, kesepakatan damai yang sempat mereka jalani terpaksa dibatalkan.

"Putusan prdamaian BATAL.. Gugatan hak asuh anak dilanjutkan.. Tuhan pasti brikan yg trbaik utkqu.." tulis Tessa Kaunang di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (20/3/2018).

4 dari 4 halaman

Gara-Gara Warganet

Selain itu, Tessa Kaunang juga menyebut pembatalan perdamaian itu diakibatkan dari ucapan warganet @ibusurga yang mengungkap masa lalu kekasihnya di media sosial. Ibu dua anak ini pun menyampaikan kekecewaannya.

"@ibusurga yg baiik.. Sy minta maaf kl ada salah trhadap qmu.. Trimaksh jg buat masukan & pringatannya buat sy.. Tp sbaiknya kl msh ada mslh yg blm slesai ato unek2 yg blm trsampaikan lgsg ajah chat/hub yg brsangkutan.. Jgn di wall sy krn pastiii akan ada efeknya kpd sy.. Spt kjadian hr ini krn imbas dr smua brita2 yg trsebar skr.. Utk netizen yg trhormat yg menuduh sy macem2.. Bijaksanalah dlm brpndapat.. Dgn tuduhan2 kalian yg blm trbukti kbnarannya bs mempengaruhi khidupan ssorg, spt kasus sy ini.. Blm lg prasaan sy.. Prnh ga kalian brpikir gmn sdihnya sy kl trnyata apa yg kalian tuduhkan tdk bnr?? Smntara nama sy sdh trcoreng.." ungkap Tessa Kaunang.

"Utk netizen yg support sy sll mskipun dgn smua brita2 yg trsebar, sy mengucapkan byk trimaksh.. Tuhan yg membalas kbaikan kalian.."

"Sy yg tau hdp sy & sy yg bs ambil kputusan & tindakan utk smua yg trjadi dlm hdp sy.. Jd pliiisss stop hakimi hdp org lain, urus ajah hdp masing2.. Manusia tdk ada yg smpurna.. Ksalahan2 di masa lalu bs dijadikan plajaran utk ke dpnnya.. Stiap org bs brubah asal ada niat dari diri sndiri..," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini