Sukses

Undangan Unik Beredar, Poppy Sovia Menikah 24 Maret 2018?

Poppy Sovia dan kekasih telah menjalani lamaran pada 11 Desember 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Poppy Sovia. Setelah menjalani lamaran pada 11 Desember 2017 lalu, Poppy Sovia dan kekasih, Ahmad Gussaoki kabarkan segera naik pelaminan.

Kabar pernikahan Poppy Sovia datang dari sebuah akun gosip yang mengunggah sebuah foto undangan pernikahan. Dalam undangan yang diduga milik Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki itu menyebut keduanya akan menikah pada 24 Maret 2018.

Undangan nikah tersebut terlihat cukup unik. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tampak berdiri berdampingan dengan tubuh dipenuhi lumpur dan latar belakang ilalang. Keduanya saling menatap sambil mengurai senyuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Unik

Sementara itu, berbagai dukungan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Kebanyakan memuji undangan pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki yang unik.

"Keren pk bgt ya undangannya...." ucap akun @anya_hendryawan.

"widiiiiihhhhh bedaaaaa euy undangan nya nyeleneh to cool... samawa yaaa," kata @giyongchyrhara88.

"undangan nya unik..gimana nanti pas weddingnya ya. moga dilancar kan," ujar @vebee3.

"pasangan terkeren dan gokil," @vynz_.

3 dari 3 halaman

Siap Menikah

Seperti diketahui, Poppy Sovia memang berencana menikah pada 2018 ini. Bintang film Mengejar Mas Mas itu sempat menargetkan pertengahan 2018 sebagai waktu yang tepat untuk membina rumah tangga.

"Insya Allah pertengahan (2018). Kami belum ngomong-ngomong sampai situ. Beneran deh masih kayak meraba-raba. Yang jelas persiapan insya Allah sudah," ucap Poppy Sovia seraya tertawa belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.