Sukses

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bikin Ruben Onsu Penasaran

Keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan rupanya tidak hanya membuat penasaran publik tapi juga teman-teman dekat mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ayu Ting Ting masih kerap dikaitkan dengan sosok Ivan Gunawan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ivan sempat mengaku dirinya menaruh hati pada pelantun "Sambalado" tersebut.

Baik Ayu Ting Ting mau pun Ivan Gunawan, belum pernah ada yang buka suara terkait kedekatan mereka. Meski begitu, Ayu dan Ivan tampaknya nyaman dengan kondisi seperti ini.

Tak jarang desainer bertubuh bongsor tersebut mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting ke Instagram pribadinya. Ivan Gunawan juga kerap menuliskan kalimat atau emoticon manis dalam keterangan fotonya.

Seperti Senin (19/3/2018), Ivan Gunawan memamerkan foto dirinya dengan Ayu Ting Ting bersandar padanya. Di kolom keterangan, Ivan hanya membubuhkan dua buah emoticon berbentuk bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membingungkan

Keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan rupanya tidak hanya membuat publik penasaran tapi juga teman-teman dekat mereka. Salah satunya yakni Ruben Onsu.

Dengan nada bercanda, Ruben Onsu menanyakan status mereka. "Pacaran apa nggak sih???" tanya Ruben di kolom komentar unggahan Ivan Gunawan itu.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Ivan Gunawan diketahui baru saja kembali dari menunaikan ibadah umrah. Menariknya, banyak orang yang mendoakan Igun–sapaan akrab Ivan Gunawan– berjodoh dengan Ayu Ting Ting.

"Lancar ka ivan ibadahnya moga berjodoh sama ayu ting ting amin," ujar akun @ichabuangetz misalnya.

 

4 dari 4 halaman

Bangun Istana Kecil

Belum lama ini, Ivan Gunawan mencuri perhatian warganet dengan unggahannya bersama Ayu Ting Ting. Di keterangan foto, Ivan mengisyaratkan adanya kisah manis antara dirinya dan Ayu.

"Saya dan dia yg mencoba membangun istana kecil, Doa kan #ivanayu #ayugunawan," tulis Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.