Sukses

Berduka Istri Kedua Meninggal, Opick Tak Hadiri Sidang Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, dijadwalkan kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018). Ini merupakan sidang kedua, setelah sebelumnya sidang perdana dilakukan pada 6 Maret 2018.

Namun, lantaran masih berduka akibat meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari, pelantun lagu "Tombo Ati" itu absen sidang. Hanya kuasa hukum Opick, Herwinsyah dan Ragil, yang mewakilinya di persidangan.

"Beliau masih berduka, jadi untuk sementara enggak bisa hadir," ujar Herwinsyah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen

Ternyata tak hanya Opick yang absen sidang, Dian Rositaningrum juga tak terlihat di pengadilan. Menurut Ragil, Dian baru akan hadir ketika Opick juga datang.

"Beliau (Dian) enggak hadir juga karena beliau menunggu Ustaz Opick untuk hadir di persidangan," ucap Ragil.

3 dari 3 halaman

Agenda Mediasi

Alhasil, sidang pun ditunda hingga 27 Maret 2018. Nantinya, sidang cerai Opick dan Dian masih beragendakan mediasi

"Kebetulan tadi agendanya mediasi. Besok mediasi lagi, nanti insyaallah sidang selanjutnya 27 Maret bisa hadir. Ketidakhadiran beliau hari ini karena sedang berduka," kata Herwinsyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.