Sukses

Istri Kedua Meninggal, Istri Pertama Opick Tetap Ingin Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Opick baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh istri keduanya, Wulan Mayasari, pada Minggu (18/3/2018). Walau demikian, hal itu tak mengurungkan niat Dian Rositaningrum, sang istri pertama, untuk berpisah dengan Opick.

Melalui kuasa hukumnya, Roma Ananda, Dian mengatakan dirinya tetap ingin melanjutkan gugatan cerainya terhadap Opick. 

"Terakhir, seperti yang saya bilang, Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini. Seperti apa kita jalanin saja," kata Roma Ananda, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Rupanya, alasan Dian tetap ingin berpisah dengan Opick lantaran sudah tak ada lagi kecocokan. Sayangnya, Roma tak menjelaskannya secara detail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prinsip

"Kalau alasannya sih itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan nanti," ucap kuasa hukum Dian Rositaningrum.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Menjelaskan

Roma Ananda juga enggan menjelaskan secara detail mengenai alasan Dian menggugat cerai Opick karena poligami. 

 

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Buka

"Saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas. Tanyakan saja nanti kepada Ibu Dian (soal poligami)," kata Roma Ananda.

5 dari 5 halaman

Hadir

Roma Ananda berharap, dalam sidang lanjutan perceraian pada 27 Maret 2018 nanti, Opick dan Dian akan sama-sama hadir. "Semoga di sidang berikutnya keduanya datang. Besok agendanya masih mediasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.